Minggu, 18 September 2011

Arsitektur dan Desain Rumah Gaya Minimalis Terbaru

Rumah adalah tempat di mana kita bisa berkumpul dan mlewati hari-hari bersama keluarga, oleh sebab itu rumah hendaknya di bangun sesuai dengan kehendak kita. Disini ada artikel dan foto rumah gaya minimalis yang bisa anda bangun.

RUMAH dengan arsitektur gaya minimalis kini sedang trend. Memang, rumah dengan design atau model minimalis terkesan modern dan enak dipandang. Nah, bagi teman-teman yang lagi bingung mau merehab rumahnya atau mungkin sedang memilih-milih rumah yang akan dibeli, saya ada beberapa contoh arsitektur rumah dengan desain minimalis.

 

Rumah saya sendiri juga gaya minimalis. Maksudnya minim fasilitasnya. Garasi nggak ada, AC nggak ada, sofa juga tak punya. Masih ngredit lagi. Cicilannya Rp 600-an per bulan. Padahal, penghasilan saya cuma Rp 1 jutaan. Makanya, ini rajin cari obyekan di internet. Mayan, terakhir dapat transferan dari kumpulblogger Rp 11 juta ribu, dipotong administrasi bank Rp 10 ribu tinggal seribu...kekekek. Oalah, nasib!!!

 

1 komentar:

Iklan Rumah mengatakan...

wkwkwkwk yang sabar gan, walaupun saya sedikit lebih beruntung karna dapat warisan rumah dari ortu tapi nasib kita hampir sama karna gaji yang pas-pasan hehe

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas