Senin, 19 September 2011

Foto Bugil Artis Scarlett Johansson Beredar | Foto Artis Luar Negeri Terbaru 2011

Heboh foto bugil artis beredar lagi di internet. berita ini di ambil dari kapanlagi.com, Berikut artikel dan foro bugil artis terkenal

Foto Bugil Scarlett Johansson Beredar | Foto Artis Luar Negeri Terbaru 2011 - Aktris seksi Scarlett Johansson menjadi korban pembajakan telepon seluler. Dia pun harus menanggung malu karena foto bugil pribadinya tersebar di internet.


Ini bukan kali pertama foto-foto bugil pribadi para seleb tersebar di dunia maya karena ulah oknum tak bertanggung jawab. Sebelum Scarlett, beberapa seleb juga menjadi korban, seperti Jessica Alba, Vanessa Hudgens, dan Demi Lovato.



Kejahatan digital inipun sudah menjadi incaran FBI. Sejak foto-foto para artis beredar, FBI sudah mengumumkan bahwa mereka memburu pelaku yang diperkirakan sudah membajak komputer dan telepon selular sekitar 50 selebriti wanita ternama.

Curiga bahwa dirinya juga menjadi salah satu korban sang pelaku, Scarlett pun telah melapor pada FBI. Juru bicara FBI juga telah menegaskan bahwa mereka sedang menyelidiki seseorang atau sekelompok orang yang bertanggung jawab atas penyebaran foto-foto selebirti ternama.

Foto Bugil Scarlett sendiri tersebar pada Rabu (14/9) kemarin. Dua foto yang memperlihatkan bagian tubuh pribadi Scarlett tersebar di dunia maya ini diperkirakan berasal dari telepon seluler sang aktris yang dibajak. Dalam foto pertama, tubuh telanjang Scarlett tampak dari belakang di depan sebuah cermin, sedangkan yang kedua memperlihatkan pose topless Scarlett dari dekat.

(sumber: kapanlagi.com)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas