Jumat, 02 September 2011

Profil dan Biodata Chua Kotak Band | Foto Panas Chua

Pengen tahu profil lengkap Chua kotak band yang pegang bass ini. Berikut profil dan foto panas Chua kotak band.

Profil Biografi Chua Kotak Band | Foto Chua - Kerabat Kotak pasti sudah tak asing lagi dengan cewek satu ini. Ya. Chua memang memberi warna tersendiri pada sound dan penampilan Kotak Band. Inilah profil, biodata dan foto-foto Chua.
Chua mengenal musik sejak duduk di bangku SMP di Makssar. Ketertarikannya pada musik tak lepas dari sang kakak yang lebih dulu terjun sebagai musisi.


Kemudian ia mulai belajar bass. Setelah cukup mahir main bass, Chua kerap ngejam bareng teman-temannya. Lalu saat pindah ke Surabaya mulai tampil di televisi lokal dan kafe-kafe

Ketika kuliah, manajer sebuah band indie bernama V-Mail (salah satu personelnya Mitha yang sekarang di The Virgin) terpikat melihat aksi Chua mencabik bass saat tampil bersama band kampusnya. Akhirnya, ia direkrut V-Mail dan sempat manggung di sejumlah acara, di antaranya Kemang Festival 2008.

Manajer Kotak Band yang sata itu sedang mencari pemain bass (untuk menggantiukan Icez) ternyata juga tertarik merekrutnya. Chua pun 'dibajak' dan mulai memperkuat Kotak di album kedua.

Biodata Chua:

Nama lengkap : Swasti Sabdastantri
Panggilan : Chua
Lahir : Makassar, 3 April 1988
Bintang: Aries
Favorite Books: Raditya Dika n Komik serial Cantik
Favourits Movie: Komedi, Action, Drama Korea

Foto-foto Chua:


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas