Sabtu, 26 November 2011

Video Seksi Syahrini Berhasil Menggeser Popularitas Anang-Ashanty

Video seksi syahrini Berhasil Menggeser Popularitas Anang-Ashanty - Berita ini saya ambil dari OMG pada hari minggu, 27 November 2011. Di situ di beritakan bahwa Syahrini seksi yang terkenal dengan kecantikannya dan Syahrini seksi berasil menggeser popularitas dari Anang-Ashanty. Bagai mana britanya ikuti infonya.



Jakarta-C&R/OMG- Syahrini kembali mengukir prestasinya di dunia nyanyi. Di ajang SCTV Award 2011 yang diselenggarakan secara langsung di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat, (25/11/2011) malam, pelantun Aku Tak Biasa ini berhasil menggeser kontestan sekelas, pasangan duet Anang-Ashanty, Afgan, Agnes Monica dan Rossa. Mojang kota hujan ini pulang dengan menggondol piala kebanggaan sebagai penyanyi ngetop pilihan pemirsa.

“Subhanallah ya kaget luar biasa karena nominasinya, Afgan, Agnes, gak percaya gitu bisa dapet penghargaan ini, bisa dapet piala ini. Aku sempat tanya ke pihak SCTV kok bisa aku? Terus mereka bilang karena poling, ya syukuri alhamdulillah, ini berkah dari Allah,” ucap Syahrini bahagia.

Kekagetan Syahrini Seksi akan kemenangannya itu cukup beralasan, sebab ia menilai dirinya masih terlalu hijau berkecimpung di dunia tarik suara. “Karena mereka jam terbang sudah lebih senior kalau aku yang masih junior, terima kasih pemirsa yang udah suport aku, piala ini untuk anda,” ucapnya merendah.

Kendati demikian, bukan berarti Syahrini tidak yakin akan kemampuannya sebagai penyanyi. Dengan gelar yang disandangnya sebagai penyanyi ngetop, mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini semakin percaya diri kalau karya-karyanya mendapat sambutan baik dari masyarakat.

“Reward untuk saya selama ini sering tampil d layar kaca, barangkali pemirsa selalu mensuport apapun tampilan aku. Bentuk apresiasi dari station tv,” tukas Syahrini.

Lantas apakah Syahrini seksi merasa terbebani dengan titel itu? “Yang penting tawakal, sabar, tanpa ada yang harus aku khawatirkan, aku berusaha memberikan yang terbaik aja buat pemirsa,” tandasnya.(Cio)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas