Rabu, 14 Desember 2011

Cara Ternak Ayam Bangkok Super

Cara Ternak Ayam Bangkok Super - Ayam bangkok kini di gemari oleh banyak orang di indonesia. Ayam bangkok bisa kita jadikan ayam aduan ataupun ayam pejantan. Banyak orang tertarik memelihara ayam Bangkok ini tetapi banyak orang pula yang tidak tau cara ternak ayam bangkok.


Artikel yang saya baca adalah sebagai berikut Ternak ayam bangkok sangat menyenangkan, selain anda bisa menyalurkan hobbi sekaligus peluang untuk bisa meraih untung yang besar.Jelas karena di kelasnya Ayam Bangkok merupakan ayam yang sangat mahal.Ayam bangkok adalah salah satu ayam unggul yang mempunyai postur tubuh yang tegap dan berisi. Karena postur tubuhnya yang prima maka ayam bangkok ini sering digunakan untuk arena adu ayam. Untuk peternakan dalam sekala rumahan anda bisa memulainya dengan membeli indukan ayam yaitu sepasang jantan dan betina yang masih muda tapi sudah siap telur.

Untuk kandang maka untuk menghasilkan ayam bangkok yang berkualitas maka kandang diusahakan selalu bersih dan cukup ventilasi sehingga udara segar bisa masuk kedalam kandang. Pakan yang digunakan harus seimbang nutrisinya dan minuman bisa dicxampure dengan obat vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh ayam.

Harga jual ayam ini cukup tinggi, anda bisa menjualnya setelah menjadi jagoan ataupun menjual waktu masih berumur satu atau dua bulan. Saya rasa hasil dari penjualan ayam bangkok lumayan untuk menjadi usaha sampingan yang kedepannya anda bisa lebih tingkatkan menjadi usaha sukses.

Untuk tau cara ternaknya silahkan kalian mencari literatur atau artikel tambahan di buku maupun majalah ataupun di sitis-situs yang membahas masalah ternak Ayam Bangkok.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas