Senin, 26 Desember 2011

Contoh Surat Pernyataan Tidak Menuntut ...

Contoh Surat Pernyataan Tidak Menuntut gaji, surat pernyataan tidak meneuntut diangkat menjadi CPNS dan PNS. Wkwkwkwkwk kali ini saya mencari sekaligus memposting Surat Pernyataan Tidak Menuntut Gaji. weh surat ini saya buat untuk melengkapi surat lamaran saya. Mau di jadikan apa GTT dan PTT ini...


Contoh Surat Pernyataan Tidak Menuntut

SURAT PERNYATAAN TIDAK MENUNTUT........

Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama :AZWAR NUR
Tempat/Tgl. Lahir :pariaman, 12 agustus 1982
Jenis kelamin :laki-laki
Alamat :Jln. Wr. Supratman no. 03 Pauh BaratKota Pariaman

Dengan ini menyatakan bahwa:
1.saya tidak menuntut penyesuaian ijazah sarjana selama 6 tahun.
2.saya tidak menuntut mutasi baik mutasi sebagai staf maupun mutasi ke UPT lainselama 10 tahun terhitung sejak diangkat menjadi CPNS. Surat pernyataan ini saya buat sebagai salah satu syarat untuk melamar CPNS sebagaipetugas imigrasi di departemen hukum dan hak azazi manusia ( DEPKUMHAM ).

Demikainlah surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya dan tidak ada paksaan daripihak manapun.

Pariaman, 2 September 2010
Hormat Saya ,


Azwar Nur

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas