Minggu, 04 Desember 2011

IU Cute Korean Singer Artist

IU Cute Korean Singer Artist Artis Korea - Korea Lucu IU Artist Singer - Berita IU dari penyanyi Korea, artis Korea yang terkenal ini saja ternaya memiliki bakat luar biasa di dunia menyanyi, Dengan usaha asalkan itu cukup membuahkan hasil, melanjutkan karirnya melejit.


IU Cute Korean Singer Artist Penyanyi IU baru saja merilis album keduanya, berjudul "Fantasi Terakhir". Tiga tahun berkarir di dunia musik Korea, IU tetap mempertahankan citranya sebagai gadis lugu. Mari kita lebih lanjut kenalan dengan dia!
IU lahir dengan nama Lee Ji Eun, 16 Mei 1993. Ia memulai debutnya pada usia 15 pada tahun 2008. Tidak seperti karakternya lucu, vokal yang luar biasa. Dalam empat tahun yang singkat, IU berhasil membuktikan dirinya setara dengan format idola yang paling kelompok lain.


IU Cute Korean Singer Artist Saat ini, IU berada di bawah naungan Loen Entertainment. Sebelumnya dia telah mencoba keberuntungan mereka dengan audisi di Mgoon dan JYP Entertainment. Dalam JYP, ia mengikuti audisi bersama dengan Wooyoung yang kemudian bergabung dengan 02:00 dan Goo Hara yang kemudian bergabung di KARA itu. Sayangnya, di IU itu tidak berhasil.
IU akhirnya memulai debutnya sebagai penyanyi solo dalam program musik MNet M! Hitung mundur 18 September 2008. Dia merilis mini-album berjudul 'Hilang dan Ditemukan' dengan judul lagu yang menjadi 'Anak Hilang' hit. Setahun kemudian, dia merilis album 'Growing Up' dengan 'Boo' lagu yang kemudian mengirimkannya ke posisi SBS 'Inkigayo'.

IU kepribadian yang menyenangkan dan perawakan seperti anak sekolah pada umumnya membuat fans IU, bukan di antara remaja, tetapi juga orang tua. Tak heran jika ia punya 'adik nasional sedikit' julukan. Namun, IU sendiri terasa dingin dan tidak ramah.

"Orang yang tidak mengenal saya dengan baik akan mengatakan 'dia berubah setelah begitu populer' Tapi aku dingin dan tidak ramah sejak saat itu.. Sejak debutnya belum," kata IU.

Dalam 2011 tahun emas untuk pasangan duet Seulong '2 AM 'itu. "Aku berlari sejauh tahun ini tanpa istirahat, tapi ini menyenangkan tahun yang paling bagi saya," lanjutnya.

Seperti remaja pada umumnya, IU selalu terlihat bersemangat meskipun kadang-kadang pemalu. Dia beberapa kali terlihat naik taksi sendirian ke sekolah dan menghadiri beberapa acara yang masih berseragam. Apa yang telah berubah dari kehidupan IU setelah menjadi bintang?

"Saya terus menemukan sisi lain dari kehidupan saya sebelum saya tidak tahu, bahkan aku sendiri kadang-kadang terkejut," katanya.

Dia juga mengaku masih canggung untuk tampil di depan orang banyak. "Terus terang, aku masih agak takut ketika banyak orang yang menonton, tetapi dalam saat yang sama, mengilhami saya," pungkasnya.


Itu berita dari IU artis penyanyi Korea Lucu Anda semua melihat, mudah-mudahan

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas