Selasa, 13 Desember 2011

Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Romantis

Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Romantis - Rayuan gombal tentang cinta adalah mutlak di butuhkan kalau kita menginginkan cinta kita di terima. Rayuan romantis bisa meluluhkan hati seorang wanita sekeras apapun. Makanya kalu kalian mau mengutarakan cinta silahkan pelajari jurus rayuan gombal dari raja gombal di bawah ini.


Bapak mu tukang rujak ya......
Karena kau telah mengulekkan hati ku....

Bapak mu tukang perahu ya.....
Karena kau telah mendayung-dayung di hatiku.....

Bapak mu tukang bunga ya....
Karena kau telah membunga-bungakan hatiku...

Bapak mu tukang pos ya....
Karena Kau telah memprangkokan hatiku....

Tiada yang bisa membahagiakanku saat ini. Kecuali hadirnya sang kekasih. Dengan senyuman merekah nan berseri. Tiada yang bisa menggantikan senyuman dari kekasih setulus hati.

Jika bunga gugur di musim yang berganti, tak akan lagi ku kan berhenti. Tuk jadikan dirimu kekasih hati. Yang tak berganti dengan berlalunya musim yang kian menepi.

Entah apa maksud gundah dirasa. Ku tak mengerti kenapa perasaan ini. Ku hanya tahu bahwa diriku telah terbuai cinta yang merasuk kedalam sanubari. Kaulah kekasih hati yang telah membuatku resah gelisah tak menentu.

Cinta yang kukenal ternyata tak seindah dengan cantiknya sinar matamu. Mata yang membuat seluruh hidupku menjadi penuh arti. Ku baru merasakannya saat ini. Saat dimana ku bertemu denganmu, yang telah mengubah hidupku yang sepi menjadi berseri.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas