Sabtu, 24 Desember 2011

Kata Mutiara Cinta Islami Terbaru

Kata Mutiara Cinta Islami Terbaru - kupulan kata mutiara, kata-kata mutiara, Penelusuran yang terkait dengan Kata Mutiara, kata mutiara persahabatan, kata mutiara cinta, kata-kata bijak banyak sekali kita jumpai di internet. Jadi kalau kalian kebingungan mencari, tepat sekali kalau kalian datang ke situs ini, karena situs ini menyediakan kata mutiara Cinta Islam.


Salah satunya seperti ini :
Cinta akan habis tuk diungkapkan, ketika mata telah terpana dengan keindahannya. Cinta kan semakin memberi arti ketika semua pengorbanan telah diberi. Mutiara cinta kan indah apabila berujung dengan pertemuan dengan sang kekasih hati.

Kedua:
Semua dosa yang telah kulakukan selama hari yang berlalu, ku mohon ampun atas semua kesombongan diri ini. Engkaulah maha pengampun dan akulah seorang pendosa yang mengentuk pintu ampunanmu. Ampunilah aku dan berilah aku taufik untuk bertaubat atas semua khilaf yang menutupi langkahku.

Dari kedua contoh diatas saya harapkan kalin bisa belajar membuat dan merangkai kata mutiara sendiri sehingga menjadi rangkaian kata yang indah.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas