Jumat, 02 Desember 2011

Kwon Boa Foto Profil Seksi Dan Hot

Kwon Boa Foto Profil Seksi dan Hot - Artis wanita korea yang masuk dalam 25 artis wanita KOrea seksi dan hot adalah Kwon Boa. Siapakah Kwon Boa yaitu artis wanita seksi hot yang berasal dari korea. Wajah cantik yang menjadi modal utama ketenarannya. Bagaimana profil Kwon BOa ?

Berita Artis Korea-Korea Male Artists-Kwon Boa Profil
Nama: Kwon Boa
Nama Korea: 권보아
Tanggal lahir: November 5, 1986
Tempat lahir: Guri, Gyeonggi-do, Korea Selatan
Tinggi: 162cm
Jenis Darah: AB
Agama: Katolik
Profesi: Penyanyi



(Nama sering bergaya seperti BoA, juga dikreditkan sebagai Boa Kwon, Gwon Boa, Kwon Bo-ah, dll)
Kwon Boa biografi
BoA ditemukan saat ia berusia 11 tahun saat menemani adiknya ke audisi di SM Entertainment. Kakaknya tidak berhasil, tetapi BoA menangkap mata dari pencari bakat bukan dan ditandatangani oleh perusahaan segera setelah.

BoA dilatih selama dua-tahun sebelum melepaskan ID; Peace B, debut album Korea pada tahun 2000. Hasilnya adalah moderat, tapi itu cukup untuk meyakinkan Jepang Avex Badan untuk membuat perusahaan patungan dengan SM untuk memulai karirnya di Jepang.
BoA merilis beberapa single sebelum membuat melepaskan Dengarkan My Heart, album pertama-nya penuh Jepang bulan Maret 2002. Album ini sukses besar, dan BoA menjadi Korea pertama ke atas Jepang Oricon grafik penjualan.
Menyusul keberhasilan Jepang, BoA meluncurkan album 2 Korea nya No.1 di bulan April, yang menjadi salah satu album terlaris tahun ini. Dia hanya 16 itu.
Popularitas BoA terus tumbuh di seluruh Asia selama bertahun-tahun, dia adalah salah satu dari hanya dua seniman memiliki enam berturut-turut album Oricon topping grafik. Popularitasnya di Korea mencelupkan meskipun sedikit, mungkin karena dia kurang aktivitas di sana.
Ini juga fakta diketahui bahwa BoA tertarik dalam bertindak. Dia menyuarakan untuk versi Korea dari film animasi The Hedge Mei 2006, ada rumor bahwa ia akan membintangi sebuah film penuh, tetapi SM punya rencana lain dalam pikiran ...
Pada bulan September 2008, SM mengumumkan rencana untuk debut BoA di Amerika. Dia merilis sebuah single digital Eat You Up pada bulan Oktober 2008 dan self-titled debut album Inggris pada Maret 2009. Sebuah album deluxe dikemas dirilis pada bulan Agustus.
BoA merilis album ketujuh Jepang nya, Identitas, pada bulan Februari 2010. Dia juga merilis Badai Venus di Agustus, album pertama Korea dalam lima tahun, yang memang sangat baik. Dia juga membuat penampilan cameo di drama seri Athena.
Sampai saat ini BoA telah merilis (tidak termasuk single dan kompilasi) sembilan album studio Korea, Jepang dan tujuh album satu album bahasa Inggris, dengan catatan penjualan yang layak secara keseluruhan. Sebuah prestasi luar biasa mengingat fakta bahwa bintang pop ini hanya 23 usia.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas