Jumat, 30 Desember 2011

Trend Warna Fashion Tahun 2012 Terbaru

Trend Warna Fashion Tahun 2012 Terbaru - Trend Warna Tahun 2012, Warna Tahun 2012, Trend Fashion 2012, Tren Warna Rambut 2012, Trend Warna Baju 2012, Trend Gaya Rambut 2012 terbaru. Nah sebentar lagi kita akan memasuki tahu 2012. pastinya di taun baru akan muncul gaya atau trend baru juga. Contohnya Trend gaya rambut warna rambut, gaya busana dan warna busana.


Setelah saya baca-baca dan puter-puter di internet saya menemukan artikel yang membahas mengenai Trend 2012. Bagaimana artikelnya kita simak sama-sama.

Yang pertama maslah fashion...mungkin akan kembali kayak jaman dulu atau jadul.
Pucat bagai menonton serial di televisi tabung
Blog fashion Refinery29 menyebutnya sebagai warna yang dominan di dapur nenek Anda. Cosmoworlds mengistilahkan palet tahun depan ini dengan sebutan puritan, karena dianggap “cari aman” dan sangat mudah dipadupadankan. Paduan warna pucat dan cenderung dekat ke warna tanah adalah pilihan untuk tahun depan. Warna emas pucat dan coklat muda juga tergolong di dalamnya.

Yang kedua masalah warna atau trend warna....
Kenetralan dan dekat dengan langit
Masih berhubungan dengan poin sebelumnya, Pantone yang dianggap sangat ahli dalam hal menentukan tren warna telah merilis Bridges sebagai konsep warna yang akan mendominasi dunia fashion tahun depan. Bridges dianalogikan sebagai sesuatu yang menghubungkan manusia dengan tempat tertentu. Karena manusia berada di bawah satu langit yang sama, warna-warna yang dekat dengan langit juga tak lepas di dalamnya. Pilihan warna seperti pastel, abu-abu, atau bahkan putih adalah bagian dari poin ini. Dilansir dari Refinery29, Anda juga dapat melapis paduan warna netral ini bersamaan untuk menimbulkan kesan shabby chic; keeleganan yang lembut dan feminin dalam satu waktu.

Seperti menonton film hitam putih
Terkesan seperti sebuah paradoks saat Anda menonton film hitam-putih yang usang berpadu dengan dominasi warna yang mengesankan teknologi dan masa depan; turunan dari warna hitam. Dikutip dari Cosmoworlds, terinspirasi dari arsitektur gedung dan industry militer, warna-warna seperti coklat gelap yang dekat ke hitam, abu-abu pekat, dan biru donker masuk di kategori ini demi memberi penekanan pada konsep abstrak seperti emosional dan kegelapan yang menyejukkan.

Mengangkat mood lewat warna terang
Takut dengan bermain lewat warna-warna lembut dan netral di atas? Selain sebagai salah satu dominasi warna tahun depan, pilihan seperti merah terang, kuning yang detil, dan hijau yang berani dapat mengangkat mood Anda sekaligus. Dikutip dari Maria Killam, warna-warna ini sebagai persembahan untuk kecenderungan pada tahun 80-an yang dianggap sangat berani bermain dengan detil warna yang provokatif lewat cara memadukannya, aksesoris, dan motif. Dengan satu catatan, tahun 2012 menyikapi warna terang dengan efek pudar yang pas.
sumber : http://id.promotion.yahoo.com/stylefactor/artikel/post/stylefeatures/184/ragam-warna-yang-akan-mendominasi-tahun-2012-di-bidang-fashion.html

Nah setelah kita baca artikel di atas kita bisa bersiap-siap untuk menyambut trend baru di tahun 2012. Jadi dengan persiapan yang matang kalian tidak ketinggalan mode atau trend baru. dan khusus untuk pebisnis yang mau meraup untung di tahun 2012 silahkan kalian cari sesuai dengan tren fashion 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas