Selasa, 10 Januari 2012

Tante Girang Lepas BH

Tante Girang Lepas BH - Tante Girang BH Hot, Tante Seski, Tante telanjang, Tante Girang Kesepian, Tante Girang Hot. BH atau Bra yang di pakai oleh tante Diah adalah BH yang sangat besar. Soalnya kalau saya amati ukurannya 38+. Saya tau BH tante Diah besar saat tante diah ganti baju di kamarnya.


Tante lepas BH saat mau mengganti BH nya. Saat itu saya lagi berada di dalam kamar dan memandang jauh ke rumah tante. Kebetulan rumah tante Diah berada di depan rumah aku. Tante Diah lupa tidak menutup jendela saat melepas BH nya. Sentak saja aku langsung mengambil kamera ku. Ku abadikan saja saat-saat tante Diah melepas BH nya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas