Jumat, 24 Februari 2012

Tips Mengatasi Badan Lemas Setelah Melahirkan

Tips Mengatasi Badan Lemas Setelah Melahirkan - Mendung Panas hari ini mau berbagi informasi tentang masalah rasa lelah setelah melahirkan. Melahirkan adalah proses yang banyak menguras tenaga. Nah bagaimana cara mengatasi Badan Lemah Setelah Melahirkan? Disini saya memiliki sebuah artikel yang menurut saya bagus untuk kita baca. Semoga tips ini bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi kaum wanita yang lagi mengandung.
Proses melahirkan memang membuat para ibu kelelahan. Selain saat proses persalinan, pasca melahirkanpun masih terasa berat dirasakan oleh para ibu, terutama pada beberapa bagian tubuh tertentu.

Untuk mengatasi badan lemas setelah melahirkan, perlu diberikan ramuan yang bisa menambah tenaga agar fisik si ibu baru tersebut terasa lebih fit. Untuk perawatan setelah melahirkan tersebut, silakan anda coba obat tradisional berikut:

Bahan:
- Tanaman Baru Cina (4 buah)
- Air (6 gelas)

Pemakaian:
Cuci tanaman baru cina tersebut hingga bersih, kemudian rebus dalam 6 gelas air hingga tersisa 2 gelas. Setelah dingi, minum air ramuan tersebut 2 kali sehari sebanyak 1 gelas.

Nah dari apa yang sudah anda baca di atas semoga saja bisamembarikan dan menambah informasi yang mungkin bisa anda informasikan kepada oarng di sekitar anda tentang Tips Mengatasi Badan Lemas Setelah Melahirkan.

Tag: Kesehatan, Tips Kehamilan, Tips Atasi Rasa Lelah, Tips Melahirkan, Atasi Kelelahan Dengan Obat.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas