Jumat, 02 Maret 2012

Profil Biodata Go Hyun Jung Tercantik di KOrea

Profil Biodata Go Hyun Jung Tercantik di KOrea - Artis korea memang benar-benar cantik salah satunya adalah Go Hyun Jung, Go Hyun Jung di nobatkan sebagai artis korea jilid dua. Nah disini saya memiliki berita terlengkap dari artis cantik ini.

Profil Go Hyun Jung cantik bukan hanya karena faktor fisik tapi juga semangatnya untuk tetap bertahan di dunia hiburan.
Masuknya Go Hyung Jung ke industri ini dimulai saat dia berkompetisi dalam kontes Miss Korea pada 1986 dan mendapatkan posisi runner-up pertama.

Meski tidak menang mahkota utama, Biodata Go Hyun Jung menjadi salah satu aktris paling dihormati di generasinya. Pada puncak ketenaran karena drama "Sandglass," Go Hyun Jung secara resmi mundur dari dunia hiburan setelah menikah dengan Chung Yong Jin, jutawan pemilik pusat perbelanjaang Shinsegae, pada 1995.

Sayangnya, setelah menikah selama delapan tahun, Go Hyung Jung bercerai. Menunjukan semangat kemandiriannya, sang aktris berhasil kembali ke industri perfilman dengan drama "Spring Days" dan sukses merangkak ke posisi aktris top Korea dengan perannya di drama "Queen Seon Deuk" dan "Daemul." Apakah kalian percaya, Go Hyung Jun sudah berusia 40 tahun dan memiliki dua anak? Yah...itu faktanya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas