Sabtu, 31 Maret 2012

Tips Membentuk Badan SixPack

Tips Membentuk Badan SixPack, Tanpa Harus ke GYM - Badan SixPack memang dambaan para lelaki. Untuk mendapatkan badan Six Pack, hal pertama yg palingg penting adalah motivasi. Dan usaha yang keras akan membuahkan hasil yg memuaskan, karena disiplin sangat diperlukan untuk membentuk tubuh yg ideal. Serta memperoleh Otot perut yang SixPack.

Nah Mendung Panas kali ini akan berbagi informasi tentang latihan yangg perlu dilakukan untuk membentuk badan SixPack tanpa pergi ke GYM adalah sbb:

1.Leg raises ( Six Pack Latihan untuk otot perut bagian bawah )
Berbaringlah di bangku datar dan tangan berpegangan pada ujung bangku dibelakang kepala anda. Dengan posisi kaki sedikit bengkok, angkat kaki sehingga membentuk sudut 45 derajat. Tahan sebentar lalu perlahan kembali ke posisi semula. Usahakan agar kaki tidak menyentuh bangku.

2.Sit up ( Six Pack Latihan untuk otot perut bagian atas )
Duduklah dikarpet lalu tekuklah kaki ,Silangkan tangan di dada. Kencangkan perut, lalu turunkan badan ke bawah, tahan sebentar, lalu kembali ke posisi semula. Jangan melakukan gerakan sampai punggung menyentuh lantai. Lakukan gerakan dengan perlahan dan terkontrol. Saat kembali ke posisi awal otot perut tetap dikencangkan dan rasakan tekanan pada otot perut saat posisi badan mendekati paha.
Untuk repetisi sen bisa coba 15-50 kali tergantung berapa loe sanggup tapi untuk set I tidak usah terlalu banyak.

3.Side to side ( SixPack Latihan untuk otot perut bagian samping )
Berdiri tegap dengan kedua tangan memegang dumbbell. Posisi tangan lurus di samping badan. Perlahan-lahan gerakkan tubuh ke kiri sampai otot samping perut merasakan tekanan. Tahan sebentar, kembali ke posisi awal. Perlahan-lahan gerakkan tubuh ke kanan sampai otot samping perut merasakan tekanan. Kembali ke posisi awal. Saat tubuh bergerak ke samping jaga agar tubuh tetap tegak dan tidak membungkuk atau condong ke depan.
“Hati hati jangan terlalu capek dan hindari beban terlalu berat, karena apabila terlalu berat bisa menyebabkan cedera pada pinggang.”

lakukan secara teratur aja 3 gerakan tersebut. Dan jangan lupa jaga pola makan anda (jangan terlalu banyak dan jangan pula terlalu sedikit), yang penting mengandung karbohidrat, lemak, dan protein. Perbanyak pula makan buah dan sayur.. Nah semoga artikel tentang Tips Membentuk Badan SixPack ini bisa membantu anda dalam membentuk badan anda menjadi SixPack

1 komentar:

Herdoni Wahyono mengatakan...

Bentuk tubuh dan organ manusia diciptakan begitu sempurna. Berbahagialah yang memiliki rupa dan bodi yang menawan. Tentu perlu upaya plus untuk memiliki bodi seperti itu. Trims sharingnya yang menarik. Sukses selalu buat admin blog 'Mendung Panas'.

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas