Selasa, 24 April 2012

Foto Mesra Jessica Iskandar dan Gaston Castano Bikin Olga Cemburu

Foto Mesra Jessica Iskandar dan Gaston Castano Bikin Olga Cemburu - Foto Bugil Jessica, Video Bugil Gaston Castano Jupe, Pastinya kalian kenal dengan nama-nama seperti Jessica Iskandar, Gaston Castano, Olga Saputra, Jupe, semuanya adalah artis yang sering kita lihat di layar kaca setiap hari.

Tetapi belakangan ini beredar Foto Mesra Jessica Iskandar dan Gaston Castano. Tak hayal Olga Saputra yang mengaku suka sama Jessica Iskandar menjadi cemburu. Bagaimana kisah selengkapnya ikuti beritanya berikut ini.

Foto Mesra Jessica Iskandar dan Gaston Castano. Saat ini beredar foto mesra Jessica Iskandar dengan Gaston Castano mantan pacar Julia Perez yang beredar di dunia maya. Banyak sekali orang yang merasa penasaran dan bertanya-tanya tentang Foto Mesra Jessica Iskandar dan Gaston Castano kebenaran foto tersebut. Jessica Iskandar adalah seorang artis yang lahir di Jakarta pada tanggal 29 Januari 1988. Jessica Iskandar Foto Mesra Jessica Iskandar dan Gaston Castano mengawali kariernya dari dunia model.

Jessica Iskandar sempat bersekolah di sekolah model John Casablanca. Ia juga pernah mendapatkan peran sebagai Kara di film Dealova. Olga Syahputra sudah lama memendam rasa terhadap Jessica. Perasaan itu masih tetap ada sampai saat ini. Namun Olga belum Foto Mesra Jessica Iskandar dan Gaston Castano mempunyai keberanian untuk mengungkapkan perasaannya kepada Jessica secara langsung. Apalagi Olga tahu Jessica memiliki banyak teman pria. Namun dengan beredarnya foto Jessica Iskandar dengan Gaston membuat Olga cemburu.

Nah begitulah ceritanya semoga anda puas dengan berita Foto Mesra Jessica Iskandar dan jangan lupa bagi penggemar bola baca juga Jadwal Pertandingan Barcelona vs Chelsea | Leg 2 Semifinal Liga Champions 2012

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas