Kamis, 26 April 2012

Foto Super Junior Suju di Bandara Jelang Konser di Jakarta Indonesia

Foto Super Junior Suju di Bandara Jelang Konser di Jakarta Indonesia - Berita dali dunia infotaimen. Grup Super Junior Suju telah datang di indonesia. Bagaimana Suju tiba di tanah air. Bagaimana penggemar Super Junior. Berikut berita lengkapnya.

Foto Super Junior Suju di Bandara Jelang Konser di Jakarta Indonesia - Penggemar Super Junior atau Suju di Korea banyak mengshare foto sang idola ketika berada di Bandara Incheon saat mereka (Super Junior) hendak terbang menuju Jakarta untuk menggelar konser SS4.

Hm.. menurut saya, seenggaknya foto-foto tersebut personel Suju sedikit membayar rasa penasaran para ELF (sebutan bagi penggemar Suju), dengan melihat gaya baju Siwon cs saat menjumpai penggemarnya di Indonesia. Tampak Donghae, Yesung, dan Eunhyuk memakai busana santai dan ceria.

Seseorang menggunakan nama xxAllMyHeart banyak mengunggah foto-foto personel Suju ditunjukkan melalui Twitter, tak lupa memberikan hashtag #SJCometoIndonesia dan #WelcometoINASJ.

Begitulah berita tentang Super Junior Suju di Bandara Jelang Konser di Jakarta Indonesia dan baca juga artikel kami tentang dunia bola

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas