Minggu, 15 April 2012

Khasiat dan Manfaat Madu Bagi Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Madu Bagi Kesehatan - Manfaat Madu Bagi Bayi, Khasiat Madu Untuk Wajah dan Jerawat, Manfaat Madu Untuk Kesehatan, Manfaat Madu Buat Kecantikan, Kandungan Madu, Manfaat Madu Untuk Wajah, Manfaat Madu Bagi Kesehatan, Manfaat Madu Untuk Jerawat.

Kalian semua pasti mengenal apa itu madu. Madu adalah Salah satu jenis multivitamin alami ini merupakan sumber dari berbagai macam khasiat. Dengan mengkonsumsi madu badan kita bisa tetap fit. Sekarang ini untuk mendapatkan madu tidaklah begitu sulit, karena madu bisa kita dapatkan di toko-toko atau apotik-apotik. Pastinya madu yang kita beli sudah di kemas dalam bentuk botol.

Nah Tips Sehat ( Mendung Panas ) kali ini akan membahas mengenai kandungan dan manfaat madu bagi kesehatan tubu kita. Ternyata banyak sekali manfaat madu bagi tubuh kita antara lain.

1. Manfaat Madu untuk Kerontokan rambut
Orang yang mengalami kerontokan rambut atau kebotakan dapat memakai campuran minyak zaitun panas, 1 sendok makan madu dan 1 sendok teh bubuk kayu manis sebelum mandi. Oleskan di kepala dan diamkan selama kira-kira 15 menit setelah itu baru dibasuh. Penelitian itu juga membuktikan ramuan yang didiamkan dikepala selama 5 menit pun tetap efektif.

2. Manfaat Madu untuk Infeksi kandung kemih
Campurkan 2 sendok makan bubuk kayumanis dan 1 sendok teh madu ke dalam segelas air suam-suam kuku. Setelah itu diminum. Ramuan ini membunuh kuman-kuman dalam kandung kemih.


3. Manfaat Madu untuk Kolesterol
Kadar kolesterol darah dapat diturunkan dengan 2 sendok makan madu dan 3 sendok teh bubuk kayu manis yang dicampur dalam 16 ounce (16 kali 28 gram kira kira 1 pon = 454 gram) air teh. Ramuan ini dapat mengurangi kadar kolesterol dalam darah sampai 10 persen dalam 2 jam. Madu murni yang diminum sehari-hari meringankan gangguan kolesterol.

4. Manfaat Madu untuk Pilek
Pilek ringan dan berat dapat disembuhkan dengan 1 sendok makan madu suam-suam kuku dan ¼ sendok teh bubuk kayu manis setiap hari selama 3 hari. Ramuan ini dapat menyembuhkan hampir semua batuk dan pilek kronis serta membersihkan sinus.


Dan masih banyak lagi manfaat madu bagi tubuh kita.
Tag : Khasiat dan Manfaat Madu Bagi Kesehatan - Manfaat Madu Bagi Bayi, Khasiat Madu Untuk Wajah dan Jerawat, Manfaat Madu Untuk Kesehatan, Manfaat Madu Buat Kecantikan, Kandungan Madu, Manfaat Madu Untuk Wajah, Manfaat Madu Bagi Kesehatan, Manfaat Madu Untuk Jerawat.

4 komentar:

daun sirsak obat kanker mengatakan...

Madu memang sumbernya Khasiat dan banyak Manfaatnya..
thks buat info'y..\
Sukses selalu.

Unknown mengatakan...

jual obat telat bulan
obat telat bulan
harga obat cytotec
harga cytotec
jual cytotec asli
jual cytotec
obat cytotec
jual obat cytotec
cytotec asli
obat cytotec asli
cytotec

obat cytotec mengatakan...

thanks for sharing

obat telat bulan mengatakan...

thanks for sharing

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas