Minggu, 08 April 2012

Obat Batuk Untuk Anak | Tips Sehat

Obat Batuk Untuk Anak | Tips Sehat - Mendung panas kali ini akan membahas mengenai obat batuk untuk anak. Kadang para ibu kebingungan untuk mengatasi batuk yang sering di alami oleh anak-anak. Tak jarang para ibu memilih untuk memberikan kepada anaknya obat tradisional. Para ibu beranggapan bahwa obat tradisional lebih aman untuk bayi atau anak-anak di bandingkan dengan obat yang berbahan dasar kimia.

Dibawah ini akan kami sampaikan beberapa jenis obat batuk tradisional yang lumayan ampuh untuk mengusir batuk, baik batuk kering maupun batuk berdahak.

1. Air perasan jeruk nipis. Meski rasanya cukup asam, tetapi ramuan ini benar-benar manjur untuk mengurangi atau bahkan menyembuhkan berbagai tipe penyakit batuk.
2. Air rebusan dari campuran daun asam muda, daun saga dan kayu manis. Ramuan ini juga cukup mujarab untuk mengatasi sakit batuk.


Nah ke dua contoh obat batuk tradisional di atas bisa menjadikan alternatif buat ibu-ibuk sebelum menggunakan obat kimia.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Bila batuk tidak kunjung sembuh sebaiknya segera bawa ke dokter keluarga anda.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas