Kamis, 10 Mei 2012

Foto Bugil Pramugari Pesawat Sukhoi Superjet 100

Foto Bugil Pramugari Pesawat Sukhoi Superjet 100. Malang benar nasib para Pramugari cantik yang berada di dalam pesawat Sukhoi itu. Seperti yang di beritakan beberapa sumber online. Nasib semua penumpang pesawat jenis Sukhoi Superjet 100 yang hilang kontak pada Rabu (9/5/2012) sore belum diketahui.

Sampai Rabu malam, keberadaan pesawat yang diperkirakan jatuh di kawasan Gunung Salak, Bogor, tersebut belum juga diketahui. Rilis resmi yang dikeluarkan Kedutaan Besar Rusia, pesawat tersebut membawa 8 awak berkewarganegaraan Rusia dan 36 orang Indonesia. Namun, informasi terbaru yang disampaikan pihak agensi pengadaan pesawat tersebut, ada total 50 penumpang, terdiri dari 8 awak dan 42 penumpang.

Di antara kru pesawat itu terdapat sejumlah pramugari. Sedianya pesawat jenis Sukhoi Superjet 100 memang akan menjadi armada maskapai penerbangan baru Sky Aviation yang akan beroperasi di Indonesia. Menjelang demonstrasi penerbangan yang mengundang pejabat industri penerbangan dan jurnalis, blogger Rusia, Sergey Doyla, sempat mengabadikan senyum para pramugari. Ia membaginya dalam album foto online.
Koleksi Foto Bugil Pramugari :
 Foto Bugil Pramugari
 
Beginilah keceriaan para Pramugari saat ber Foto Bugil. Semoga para pramugari cantik ini selamat dalam kecelakaan

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas