Selasa, 12 Juni 2012

Cara Mengobati Penyakit Cacar Air

Cara Mengobati Penyakit Cacar Air. Apakah anda sedang mengalami penyakit cacar air. Cacar air merupakan penyakit kulit yang harus kita obati. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengobati penyakit cacar air, salah satunya dengan pengobatan tradisional. 

Dibawah ini saya akan menyajikan kepada anda pengobatan tradisional yang bisa anda lakukan. Pengobatan ini dilakukan dengan 2 cara yaitu dari dalam dan dari luar. Dari dalam misalnya dengan meminum rebusan resep tradisional. Sedangkan dari luar dengan cara mengoles pada tubuh.

Cara Mengobati Cacar Air. 

Pemakaian dalam : 
Resep 1 :
 30 gram temu lawak + 25 gram kencur + 15 gram asam jawa + 15 gram jahe, dicuci dan dipotong-potong, lalu direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, disaring, airnya diminum 2-3 kali sehari. 

Pemakaian luar : 
Resep 1 : 
Kunyit + daging buah asam (asam kawak) masing-masing secukupnya ditumbuk halus, tambahkan minyak kelapa secukupnya, dipanaskan sebentar, setelah dingin dioleskan pada bagian kulit yang terkena cacar air. 

Sebaiknya anda coba dulu, kalau masih belum ada tanda-tanda sembuh segera anda periksakan ke dokter terdekat. Semoga bisa membantu
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas