Kamis, 22 September 2011

Foto Bugil Mila Kunis Terancam Beredar

Foto Bugil Mila Kunis Terancam Beredar - Lagi-lagi kejadian tidak mengenakkan menimpa artis seksi Mila Kunis. Berikut berita tentang foto bugil miliknya.

Aktris Mila Kunis bisa jadi sedang dilanda kecemasan. Pasalnya, gara-gara ponselnya dibajak, foto-foto bugil Mila terancam beredar di internet.

Penulis blog gosip Perez Hilton mengaku telah menerima e-mail dari orang yang menawarkan foto-foto bugil
bintang 'Friends With Benefit' itu. Bahkan kabarnya ada foto Mila bersama Justin Timberlake.


"Ia memiliki foto Mila Kunis mengenakan celana dalam merah muda di atas kepalanya, dan ada juga foto ia berbaring di tempat tidur," tulis si pengirim e-mail.

Dilansir Aceshowbiz, dan dikutip DetikHot Kamis (15/09/2011), masih banyak lagi foto Mila yang beredar. Sang pembajak juga sempat mengirimkan pesan kepada aktris berusia 28 tahun itu.

Sempat terdengar rumor mengenai kedekatan Mila dan Justin setelah mereka beradu akting di 'Friends With Benefit', namun gosip tersebut langsung dibantah oleh keduanya.

Sementara itu, Federal Bureau of Investigation (FBI) sedang melakukan investigasi untuk memburu si pembajak yang mengincar bintang-bintang Hollywood. Sempat beredar kabar bahwa ada 50 aktris Hollywood yang menjadi korban.

Selain Scarlett Johansson dan Mila Kunis, artis-artis lainnya adalah Vanessa Hudgens, Jessica Alba, Christina Aguilera, Ali Larter dan Demi Lovato.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas