Kamis, 22 September 2011

Video Mesum Diduga PNS Pemkab Boyolali Beredar | No Link Download

Video Mesum Diduga PNS Pemkab Boyolali Beredar | No Link Download - Entah betul atau tidak brita ini, kalau memang betul lagi-lagi mencoreng nama baik PNS boyolali. semoga berita ini bisa kita jadikan pelajaran dan perenungan bagi kita semua agar kejadian seperti ini tidak lagi terjadi. Berikut ini beritanya.

Video mesum yang pemeran ceweknya diduga PNS pemkab beredar di Boyolali. Hanya, kedua pelaku, baik yang lelaki ataupun perempuan, identitasnya belum diketahui secara pasti.


Bahkan, kepastian pelaku perempuan yang ditengarai sebagai PNS di Pemkab Boyolali juga belum bisa ditentukan.

“Kami terus melanjutkan penyelidikan atas beredarnya video mesum di Boyolali tersebut. Akan tetapi, identitas keduanya belum bisa dipastikan,” papar Kapolres Boyolali, AKBP Romin Thaib melalui Kasatreskrim, AKP Dwi Haryadi kepada wartawan, Jumat (26/8).

Kastreskrim menambahkan jika nantinya sudah ada kejelasan tentang pelakunya akan ditentukan sejumlah langkah untuk menindaklanjuti. Selain itu, pihaknya juga akan menyelidiki perihal bagaimana tersebar luasnya video panas ini.

Dijelaskan, identitas kedua pelaku belum bisa dikenali. Oleh karena itu, pihaknya terus menyelidiki lebih lanjut kebenarannya. Termasuk memastikan salah satu pelaku yang diduga oknum PNS.

“Jika video itu dibuat sendiri dan bermaksud untuk koleksi pribadi tidak masalah. Akan tetapi, jika itu sengaja diedarkan atau menyebarkan baru salah,” tegasnya.

Sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Boyolali, Sumantri menerangkan belum ada laporan resmi yang masuk ke BKD terkait video asusila ini. Akan tetapi, pihaknya tetap menindaklanjuti kasus yang diduga melibatkan oknum PNS ini.

Adegan asusila dalam video berdurasi 13 menit itu memperlihatkan seorang perempuan yang masih mengenakan seragam PNS dengan pin KORPRI disematkan di bajunya. Ia terekam kamera tengah berhubungan badan dengan seorang laki-laki di dalam sebuah mobil.

(sumber: solopos.com)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas