Senin, 19 Desember 2011

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Wajah

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Wajah - madu sudah kita kenal sejak dulu, madu memiliki banyak manfaat bagi kita. Madu memiliki salah satu manfaat untuk kecantikan wajag wanita. Makanya sejak dulu madu sangat berguna bagi kita semua. Nah setelah kita tahu manfaat madu sekarang kita baca artikel yang menegaskan bahwa madu sangat berguna bagi kecantikan wajah wanita.


Manfaat madu yang pertama adalah untuk scrub
Scrub madu dibuat dengan cara mencampurkan 1 sendok teh madu dengan sedikit tepung almond ke telapak tangan. Gosokan perlahan ke wajah sebagai scrub, setelah itu basuh wajah dengan air hangat untuk mengangkat madu. di pastikan wajah akan kelihatan segar dan berseri.

Manfaat madu yang kedua untuk masker
Untuk membuat masker dari madu maka oleskan madu murni pada wajah dan biarkan selama 13 menit, hingga madu mengering. Setelah kering basuhlah wajah Anda dengan air hangat hingga bersih. Lakukanlah setiap hari 1 kali sehari karena semakin rutin kamu lakukan hasilnya akan kelihatan berseri

Manfaat madu yang ke tiga sebagai toner kulit
Untuk membuat kulit anda lebih kencang, lembut dan lembab, maka campurkan sebuah kulit jeruk dengan satu sendok makan madu menggunakan blender hingga halus. Gosokan perlahan campuran madu tadi ke wajah dan biarkan sekitar 13 menit. Setelah itu bersihkan campuran madu yang mengering di wajah Anda dengan air hangat. Di peruntukkan bagi wanita yang sudah usia di atas 38 tahun yang kulit sudah mulai mengkerut lakukanlah setiap hari.

Manfaat madu yang ke empat untuk pelembab kulit
Madu dapat digunakan sebagai pelembab kulit dengan cara mengoleskan madu ke kulit dan tepuk-tepuk dengan kedua tangan hingga mengering. Setelah itu basuhlah bekas madu yang lengket tersebut sehingga anda rasakan hasilnya berupa kulit bersih dan segar. Dengan menggunakan madu kulit akan terlihat segar dan bercahaya.

Manfaat madu yang kelima untuk pembersih wajah
Pembersih wajah alami herbal dibuat dengan mencampurkan 1 sendok makan madu dengan sedikit susu bubuk di telapak tangan. Oleskan di wajah untuk membersihkan semua kotoran dan make-up, dan lalu basuh hingga bersih dengan air hangat. Ini sangat baik bila kita lakukan sebelum tidur.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas