Senin, 19 Desember 2011

Tentang Sejarah Carrefour

Tentang Sejarah Carrefour - cerrefur kini datang di kota ku. Yang aku tau Carrefour adalah pusat perbelanjaan yang besar. Wah bisa jadi saingan Sri Ratu dan Matahari ni. It bukan itu saja gan kita perlu tahu bagaimana sejarah Carrefour bisa menjadi besar di dunia.


Mari kita pelajari sejarah Carrefour. Tentang Sejarah Carrefour Indonesia memulai sejarahnya di Indonesia pada bulan Oktober 1998 dengan membuka unit pertama di Cempaka Putih. Wah baru tahu ni. Kita ikuti critanya lagi ya, simak dengan sksama,.

Pada saat yang sama, Continent, juga sebuah paserba dari Perancis, membuka unit pertamanya di Pasar Festival. Pada penghujung 1999, Carrefour dan Promodes (Induk perusahaan Continent) sepakat untuk melakukan penggabungan atas semua usahanya di seluruh dunia. Penggabungan ini membentuk suatu grup usaha ritel terbesar kedua di dunia dengan memakai nama Carrefour. wau hebat ya, wah benar-benar saingan yang berat ni bagi mol-mol di kota ku. Dilanjutin critnya.

Dengan terbentuknya Carrefour baru ini, maka segala sumber daya yang dimiliki kedua group tadi menjadi difokuskan untuk lebih memenuhi dan memuaskan kebutuhan pelanggan kami. Penggabungan ini memungkinkan kami untuk meningkatkan kinerja paserba - paserba kami, mendapat manfaat dari keahlian karyawan - karyawan kami di Indonesia dan di dunia, dan mengantisipasi terjadinya evolusi ritel dalam skala nasional dan global. Ya semoga aja bisa berkembang pesat di kota ku dan harganya pun mungkin bisa bersaing. OK lah kalau begitu jadi pengen shoping...ngabisin uang dari simbah google ni. wkwkwkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas