Jumat, 17 Februari 2012

Tips Setelah Makan Daging Kambing | Tips Atasi Darah Tinggi

Tips Setelah Makan Daging Kambing | Tips Atasi Darah Tinggi - Cara Mengatasi Darah Tinggi, Kebanyakan orang takut untuk makan daging kambing, karena banyak yang mengeluh terkena darah tinggi atau hipertensi. Sebenarnya itu bisa diatasi agar tidak terkena darah tinggi. Nah disini saya memiliki tips setelah makan daging kambing biar tidak terkena darah tinggi atau hipertensi.

Tips Setelah Makan Daging Kambing Untuk mengurangi efek negatif pada daging kambing, simak tips berikut: 

Pilih Olahan yang Tepat 
Seperti yang sudah disinggung diatas, pilihan terbaik untuk mengolah daging kambing adalah dengan membuatnya menjadi sop/ sup. Jumlah kalori pada sop kambing lebih sedikit dikarenakan tambahan air dan sayuran yang ada pada sop kambing. 

Konsumsi Sayur dan Buah 
Mengkonsumsi aneka sayuran sangat disarankan setelah memakan daging kambing. Sayuran seperti tomat, mentimun, dan wortel adalah pilihan terbaik. Buah-buahan juga dapat mengimbangi jumlah kalori yang masuk. 

Jangan Makan Lemak dan Manisan 
Selain mengkonsumsi buah dan sayur, sebaiknya jangan memakan daging kambing yang memiliki lemak berwarna putih, serta kurangi makanan manis seperti sirup dan kue. 

Lakukan Olahraga Ringan 
Melakukan olahraga ringan seusai makan daging kambing dapat membakar kalori dan lemak. Pilihlah olahraga seperti bersepeda dan lari-lari kecil. Hipertensi? Jangan Makan Kambing Jika anda memiliki riwayat penyakit hipertensi atau darah tinggi sangat tidak disarankan mengkonsumsi daging kambing, karena dapat berakibat fatal untuk tekanan darah anda.

Tag:  Kesehatan, Tips Setelah Makan Daging Kambing, Obat Darah Tinggi, Atasi Darah Tinggi, Atasi Hipertensi.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas