Jumat, 09 Maret 2012

Cara Mengatasi Kulit Muka Kering | Tips Sehat

Cara Mengatasi Kulit Muka Kering | Tips Sehat - Setelah kemarin Mendung Panas membahas mengenai Tips Mengobati Demam Tinggi Dengan Cara Tradisional kali ini mendung panas akan membahas mengenai cara mengatasi kulit kering. Sebenernya kulit kering, wajah berjerawat, dan flek hitam pada wajah adalah gangguan kulit.

Semua orang pastinya pengen memiliki kulit wajah yang putih dan halus, tetapi kalau kulit kita kering tentu tidak memancarkan kesegaran. Untuk itu apabila terjadi kekeringan pada kulit muka harus segera diatasi.

Penyebab kulit muka kering Selain bawaan dari lahir (hehe), salah satu penyebab kulit muka kering terjadi akibat kekurangan asupan cairan, kekurangan Vitamin E dan terlalu banyak terkena sinar matahari. Nah itu yang perlu kalain perhatikan.

Untuk mengembalikan kulit muka kering menjadi lembut dan segar kalian bisa melakukan hal sebagai berikut, siapkan bahan-bahan nya ya :

Bahan:
- Buah Alpukat (secukupnya)

Pemakaian:
Lumatkan isi buah alpukat sampai halus. Kemudian balurkan pada wajah anda (seperti pemakaian masker). Setelah masker alpukat kering, cuci wajah dengan air hangat. Kemudian oleskan wajah dengan es batu, agar pori-pori kembali mengecil.

Selain menggunakan masker kalian juga bisa gunakan krim pelembab pada wajah anda, Nah sekarang kalian tau bagaimana cara mengatasi kulit muka kering dengan masker buah alpukat, semoga ini bisa menambah informasi bagi kalian.

Tag : Tips Kesehatan, Kulit Muka Kering, Cara Mengatasi Kulit Kering, Gangguan Kulit, Gejala Kulit Muka Kering.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas