Kamis, 08 Maret 2012

Tips Mengobati Demam Tinggi Dengan Cara Tradisional

Tips Mengobati Demam Tinggi Dengan Cara Tradisional - Mendung Panas kali ini kan memberikan tips mengenai cara mengobati demam tinggi. Demam adalah suatu keadaan di mana suhu tubuh mencapai lebih dari 70 derajat cersios. Demam ini biasanya disebabkan suatu penyakit atau peradangan sehingga menaikkan suhu tubuh , sehingga badan menjadi kurang enak, keluar keringat, dahi terasa panas saat disentuh.

Demam umumnya terjadi karena adanya virus atau penyakit yang masuk kedalam tubuh kita. Untuk itu demam harus kita atasi sesegera mungkin agar cepat turun. Mendung Panas memberikan tips untuk mengatasi demam tinggi baik untuk anak maupun orang dewasa.

Untuk di minum
Bahan yang perlu disiapkan ( Untuk Di MInum )
- Batang Kapulaga (30 gram)
- Air (600cc)

Pemakaian atau aturan pakai :
Rebus batang kapulaga dalam 600 cc air, hingga tersisa 300 cc, kemudian saring ramuan tersebut dan minum selagi masih hangat. Dengan begitu demam tinggi pada anak maupun orang dewasa akan segera turun sedikit demi sedikit. Dan perlu di ingat kalau kondisi badan tidak lekas turun demannya disarankan untuk segera pergi kedokter.

Obat Tradisional Demam (Untuk Obat Luar)
Bahan yang harus disiapkan:
Buah Jeruk Nipis (1 buah)
Bawang Merah (3 buah)
Minyak Kelapa ( 1 sendok makan)
Garam (secukupnya)

Pemakaian:
Peras jeruk nipis, kemudian tambahkan air perasan jeruk nipis tersebut dengan minyak kelapa dan bawang merah yang telah diparut (dihaluskan). Gunakan ramuan tersebut sebagai obat luar (dikompres) bukan untuk di minum sebagai obat dalam.

Semoga tips mengobati demam tinggi dengan cara tradisional bisa membantu anda penyembuhkan demam pada keluarga anda. Informasikan kepada temam-temam anda mengenai tips diatas.

Tag : Tip Kesehatan, Tips Atasi Demam, Obat Tradisional Demam, Gejala Demam Tingg

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wow tips kesehatan yang simple dan penuh manfaat, tips mengobati demam tinggi dengan cara tradisional . salam kenal :)

Obat Pembesar Payudara mengatakan...

postingan ini sangat menarik serta enak di baca tentang tips mengobati demam tinggi dengan cara tradisional.... saya berharap bisa berkunjung lagi

Terapi Demam mengatakan...

Posting Bagus. Kini ada cara praktis menghindar demam sebelum kena demam. Tanpa obat, tanpa ribet. Yakni dengan menggunakan gelang terapi. Untuk ukuran dewasa namanya Gelang Terapi Demam. Sedangkan untuk ukuran anak/bayi, namanya Gelang Step.

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas