Minggu, 25 Maret 2012

Tips Mengobati Mata Merah | Tips Obat Sakit Belek Alami

Tips Mengobati Mata Merah | Tips Obat Sakit Belek Alami - Mata adalah salah satu panca indara kita, dengan mata kita bisa menikmati indahnya dan luasnya dunia ini. Coba saja bayangkan betapa tersiksanya kalau kita tidak bisa menikmati keindahan dunia ini. Bukan karena buta saja kita tidak bisa melihat keindahan dunia tetapi penyakit mata bisa juga menjadi salah satu penyebabnya.

Setelah kemarin membahas mengenai Tips Mengobati Penyakit Bisul kini saya ingin berbagi informasi mengenai Tips Mengobati Mata Merah | Tips Obat Sakit Belek Alami. Cara yang paling mudah kira lakukan adalah dengan membersihkan kotoran yang ada di dalam mata dengan cara :

Ambillah beberapa lembar daun sirih, cuci hingga bersih dan rebuslah dengan ditambah sedikit garam dapur sampai mendidih. Setelah itu angkat dari perapian dan tunggulah sampai dingin, kemudian saring dengan menggunakan kain yang bersih. Gunakan air saringan tersebut untuk mencuci mata yang sakit se-tiap hari 3 kali. Bila Anda tekun melakukannya, niscaya penyakit mata yang Anda derita akan lekas sembuh selagi belum terlalu parah.

Semoga Tips Mengobati Mata Merah | Tips Obat Sakit Belek Alami bisa berguna bagi kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas