Selasa, 20 Maret 2012

Tips Mengobati Penyakit Bisul

Tips Mengobati Penyakit Bisul - Pasti kalian sering mendengar penyakit bisul, Apa penyebab penyakit bisul, bagaimana tips mengobati penyakit bisul. Pertama kita pelajari dulu apa penyebab penyakit bisul. Penyebab bisul yang paling sering dialami adalah akibat bakteri staphylococcus aureus, karena itu bisul dapat juga diartikan sebagai infeksi lokal pada kulit dalam. Awalnya hanya folikel rambut yang terinfeksi, tetapi karena adanya gesekan, iritasi, dan kurang bersihnya perawatan tubuh, infeksi tersebut dapat menyebar ke jaringan sekitarnya, dan terjadilah bisul. Tips Mengobati Penyakit Bisul

Penyebab Penyakit Bisul
Penyebab awal penyakit bisul dapat juga karena rambut yang tumbuh ke dalam, luka, ataupun dikaenakan masuknya benda asing ke dalam kulit. Bisul biasanya berawal dari benjolan merah dan lunak di daerah kulit, yang lama kelamaan akan menjadi lebih keras. Kemudian di tengah benjolan tersebut akan terbentuk puncak berwarna putih yang akan memecah atau harus dikeluarkan oleh dokter. Cairan yang keluar ini disebut nanah, berisi sel darah putih (yang dikirim tubuh untuk melawan bakteri yang menginfeksi daerah kulit tersebut ), bakteri dan protein. Kita harus memperhatikan penyebab penyakit bisul ini.

Tips Mengobati Penyakit Bisul
Disini saya memiliki tips atau cara untuk menyembuhkan penyakit bisul. Cara mengobati Penyakit Bisul dengan cara alami juga dapat dilakukan dengan menggunakan bahan daun sirsak. Cara penggunaannya cukup mudah, yaitu ambil daun sirsak yang masih muda secukupnya, ditumbuk halus dan ditambah 1/2 sendok air, diaduk sampai merata, ditempelkan pada bagian bisul.

Semoga artikel mengenai Tips Mengobati Penyakit Bisul ini bisa bermanfaat bagi kita.

3 komentar:

Dheika mengatakan...

lho? bisa tha pakai cara itu? wah... makasih.....

Aulawi Ahmad mengatakan...

info yg manfaat, tq 4 share :)

Terapi Qolbu mengatakan...

saya pernah mencobanya, nempelin daun sirsak pada bisul, sangat mujarab

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas