Senin, 19 Maret 2012

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Add Logo Yamaha SEO Competition
Yamaha Indonesia secara resmi memperkenalkan motor terbarunya All New Jupiter Z1 yang menjadi motor bebek pertamanya yang memilki teknologi Fuel Injection. Dengan memiliki Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1ini anda akan tanpil beda dan anda akan menjadi pusat perhatian banyak orang.

Dengan menggunakan mesin baru All New Jupiter Z1 yang membuat performance-nya meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F. All New Jupiter Z1 yang diluncurkan Yamaha kian sempurna dengan Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal. Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.

Mesin baru All New Jupiter Z1 juga didukung teknologi Fuel Injection yang membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan pastinya makin canggih buat balapan. Kecanggihan teknologi FI semakin menyempurnakan All New Jupiter Z1 yang kesohor dengan karakter kecepatannya. Identitas speed ini bisa dibuktikan lewat akselerasi responsif dalam kondisi apapun (low-middle-high performance). Kecepatan dan performance All New Jupiter Z1 dilengkapi bodi motornya yang didesain lebih efisien untuk menembus angin. Mudah bermanuver dan menikung meskipun saat traffic jam.

Penampilan Baru
Penampilan baru striping atau grafis motor All New Jupiter Z1 yang futuristik menjadi peran penting dalam menarik minat konsumen sehingga Yamaha memperhatikan betul hal ini dan  memilih grafis-grafis unik dan indah yang menghiasi “tubuh” motor.

Warna putih kombinasi merah dan hitam hanya buat All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Selain kombinasi tadi, varian velg racing ini tersedia juga dalam empat warna lainnya, biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau hitam dan merah hitam. Untuk ke empat warna ini bagian centre backbone nya berwarna hitam.
Add Image Yamaha SEO Competition 
Spesifikasi Mesin
Spesifikasi mesinnya tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm. 

Pilihan warna  All New Jupiter Z1
Add Image Yamaha SEO Competition
Pilihan warna untuk yamaha All New Jupiter Z1 ini sangat banyak sekali. Hal ini semakin menambah daya tarik kita untuk mengenadarainya. Tampilan warna yang di tawarkan adalah Warna Putih, Merah Hitam, Biru dan Hijau. 

Harga Yamaha All New Jupiter Z1
Add Image Yamaha SEO Competition 
Setelah resmi meluncurkan All New Jupiter Z1, Yamaha akhirnya merilis harga motor bebek pertamanya yang berteknologi motor balap dan Fuel Injection (FI) ini. Ada dua harga yang dikeluarkan yaitu untuk All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) dan All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel).

Untuk on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya, All New Jupiter Z1 CW dibanderol seharga 15,1 juta rupiah. Harga ini naik 500 ribu rupiah dibandingkan sebelumnya 14,6 juta rupiah. Sedangkan All New Jupiter Z1 SW harganya 14,3 juta rupiah, jadi lebih murah 300 ribu rupiah.

Nah dengan informasi yang sangat detail ini semoga bisa membantu anda dalam memilih motor dengan disain baru dan harga yang terjangkau. aya rasa tidak ada alasan lagi meragukan kecanggihan dan kecepatan dari Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 yang berteknologi tinggi ini. Tunggu apalagi kawan?, segera miliki motor canggih nan spektakuler ini.


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas