Selasa, 03 April 2012

Tips Diet Sehat | Menurunkan Berat Badan

Tips Diet Sehat | Menurunkan Berat Badan - Tips Diet Alami, Cara Diet Mudah, Tips Diet Sehat, Program Diet Cepat, Makanan Diet. Banyak yang bisa kita baca untuk mengatasi masalah kegemukan badan. Salah satunya adalah Tips Diet, Taukah kalian apa yang di maksud dengan Diet? Diet adalah jumlah makanan yang dikonsumsi oleh seseorang atau organisme tertentu (wikipedia).Bagai mana cara Diet atau Cara menurunkan berat badan dengan sehat dan benar?

Tips Diet Sehat yang bisa kita lakukan adalah ( Versi Tips Sehat Mendung Panas )
Tips Diet Sehat 1: Perbanyak air putih dan jangan minum minuman berkalori. Jika Anda tidak suka minum air putih maka tips diet yang dapat anda lakukan adalah tambahkan air putih tadi dengan air jeruk, ataupun teh, minuman ini bisa dibilang tanpa kalori.

Tips Diet Sehat 2: Pikirkan tentang apa yang dapat Anda tambahkan ke program diet sehat Anda, bukan apa yang harus Anda ambil untuk diet. Mulailah dengan berfokus untuk mengambil 4-9 macam buah buahan.

Tips Diet Sehat 3: Pertimbangkan apakah anda bener bener lapar atau hanya sekedar lapar mata. Setiap kali anda makan, cobalah mencari tanda tanda fisik dari lapar untuk menunjukkan kepada diri Anda bahwa Anda benar benar lapar.

Tips Diet Sehat 4: Jadilah orang yang memilih makanan ringan di malam hari. Makan makanan ringan paling sering terjadi setelah makan malam, ketika Anda akhirnya duduk dan bersantai (Hindarilah).

Setelah kalain membaca Tips Diet Sehat di harapkan kalian bisa mematuhi segal apa yang menjadi pantangan untuk Diet anda. Dan teruslah berfikir gimana agar diet anda berhasil dan mampu menurunkan berat badan anda. Ingat Diet harus dilakukan dengan sehat. Bagikan informasi ini ke teman-teman anda biar informasi ini bermanfaat bagi kita semua.

3 komentar:

blogger 01 mengatakan...

posting terus......biar kunjungannya makin banyak.............

tv on mengatakan...

wah maaf nih.....sy membatasi link keluar.....soalnya maksimal 100 link kluarnya aja tuk bagusnya....kata google.....klo mau sih....sy menyediakan pasang link 10rb per bln...he he

Unknown mengatakan...

kunjungan perdana

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas