Rabu, 04 April 2012

Ciri-ciri Suami Mulai Berselingkuh

Ciri-ciri Suami Mulai Berselingkuh - Kali ini hanya blogger biasa ingin membahas mengenai ciri-ciri suami selingkuh. Setelah saya banyak membaca di internet ciri-ciri suami selingkuh adalah :

Berikut ini adalah  tanda emosional seorang suami mulai berselingkuh.
  1. Suami akan lebih perhatian dari biasanya.Ini karena dia merasa bersalah pada istrinya. Namun,  perhatian tersebut perlahan-lahan akan berkurang dan akhirnya menghilang setelah perselingkuhan semakin dalam.
  2. Suami mulai rajin membawakan hadiah buat sang istri. Sama seperti poin pertama, ini dilakukan karena merasa bersalah telah menghianati istrinya. Dengan memberikan hadiah-hadiah itulah ia bisa mengatasi rasa bersalahnya.
  3. Tingkah lakunya, membuat kalian (istri) merasa seperti ada sesuatu yg tidak beres. Percayailah insting kalian karena jika kalian tidak peduli dengan insting tersebut, sama saja kalian “membutakan” diri dari kebenaran yg ada.
  4. Kalianlah yg paling tahu kebiasaan, rutinitas dan sikap-sikapnya sehari-hari. Jadi, curigalah bila semua itu berubah.
  5. Suami mulai semakin sering memancing pertengkaran. Ini adalah alasannya untuk marah dan kemudian pergi menemui kekasih gelapnya. Namun bisa juga itu dilakukan karena perasaannya yg bercampur aduk setelah menghianati istri. Selalu membicarakan kemungkinan hubungan kalian akan berakhir.
  6. Waspadalah jika dia mulai sering berkata, "apa yg kamu lakukan jika hubungan kita berakhir?" atau, "jika sesuatu terjadi pada kita berdua, saya akan selalu menyayangi kamu sebagai teman" dsb...
  7. Asal kalian tahu ya, kalimat berandai-andainya itu karena ada orang lain yg akan menerimanya dengan senang hati begitu hubungan kalian berakhir. Dia juga akan seperti kalian ketika sedang mengalami PMS.
  8. Suami tampak senang dan bersemangat ketika akan pergi keluar rumah sendirian, dan langsung lesu serta lemas saat berada di dekat istrinya.
  9. Selera musiknya tiba-tiba berubah. Karena jadi lebih sering mendengarkan musik kesukaan “ sang pacar”, ia pun jadi ikut menyukai musik tersebut.
  10. Harga dirinya rendah. Bukan berarti lalu dia pasti berselingkuh. Namun orang-orang seperti ini umumnya cenderung mencari rasa aman dan umpan balik positif dari orang lain. Nah, salah satu cara mendapatkannya, ya... lewat perselingkuhan itu..!
  11. Dia terus-menerus mengkritik orang lain (terutama lawan jenisnya). Ini adalah usahanya untuk kamuflase membuat istrinya berpikir seolah-olah orang seperti itu bukanlah type favoritnya, padahal sebenarnya diam-diam dia sangat tertarik. Suami jadi lebih sering memberi kritikan pedas kepada istri.
  12. Emosinya jadi lebih mudah terpancing terhadap komentar sang istri, bahkan komentar netral sekalipun.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas