Sabtu, 09 Juni 2012

Puisi Chairil Anwar | AKU

Puisi Chairil Anwar | AKU. Kalau anda sedang mencari puisi karya Chairil Anwar yang berjudul AKU tepat sekali anda masuk ke blog ini karena disini saya akan memberikan anda isi puisi karya Chairil Anwar dengan judul AKU. Memang puisi AKu ini sangat banyak di cari orang.

Kalau anda ingin membacakan puisi AKU ini di depan orang banyak sebaiknya anda berlatih menghayati puisi ini supaya anda bisa membawakan puisi ini dengan baik. Sukses selalu.

AKU

Kalau sampai waktuku
'Ku mau tak seorang kan merayu
Tidak juga kau

Tak perlu sedu sedan itu

Aku ini binatang jalang
Dari kumpulannya terbuang

Biar peluru menembus kulitku
Aku tetap meradang menerjang

Luka dan bisa kubawa berlari
Berlari
Hingga hilang pedih peri

Dan aku akan lebih tidak perduli

Aku mau hidup seribu tahun lagi

Maret 1943

1 komentar:

Unknown mengatakan...

MESTIQQ - Judi Poker Online Indonesia
Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

- 100% Player vs Player!!!
- Customer Services yang cantik dan handal!!!
- Pendaftaran gratis!!!
- Deposit minimum 10ribu!!!
- Withdraw minimum 20ribu!!!
- Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
- Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!.

Pendaftaran bisa langsung menghubungi pin bbm berikut :
- Pin BBM : 2C2EC3A3
WWW .MESTIQQ. COM

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas