Senin, 27 Februari 2012

Remis Kerang Obat Hepatitis | Tips Sehat

Remis Kerang Obat Hepatitis | Tips Sehat - Tentang penyakit Hepatitis atau sering disebut Liver atau sering disebut Penyakit kuning mendung panas punya informasinya tentang penyakit itu. Seperi yang sudah saya bahas sebelumnya tentang Tips Mengatasi Hepatitis di situ di informasikan bahwa Macam hepatitis itu banyak sekali yaitu Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C Dll.

Dalam pembahasan yang dahulu sudah saya bahas juga mengenai obat tradisional untuk mengatasi Hepatitis diantaranya :
  1. Obat Hepatitis dari Rebung
  2. Obat Hepatitis dari Remis
  3. Obat Hepatitis dari Temulawak
Yang ingin saya bahas kali ini mengenai Remis atau sering disebut kerang. Remis merupakan jenis kerang yang hidup di air tawar dan cukup mudah ditemui di pasar tradisional. Cara membuat obat penyakit kuning dari remis sama dengan pembuatan obat dari rebung diatas, yaitu dengan merebus dan memanfaatkan air rebusan dari remis. Minum tiga kali sehari sebanyak 1 gelas.

Nah alternatif ini bisa kalian lakukan untuk mendampingi obat yang di berikan dokter, dan semoga alternatif Remis ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Tag: Tips Sehat, Remis, Kerang, Hepatitis A B C, Obat Hepatitis, Cara Mengatasi Hepatitis.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sungguh mengejutkan bahwa HEPATITIS benar-benar dapat disembuhkan, semua berkat dokter Iyabiye yang membantu menyembuhkan adik laki-laki saya. Suatu hari saudara laki-laki saya pulang dengan keluhan sakit tulang rusuk dan kelelahan kemudian saya membawanya ke rumah sakit keesokan harinya dan didiagnosis hepatitis B kronis, dia diberi beberapa obat untuk memperlambat viral load tetapi menjadi lebih buruk kemudian dengan muntah dan sakit kepala ditambahkan ke Itu. Saya menemukan kontak dokter online saat mempelajari tentang penyakitnya, saya menghubunginya dan dia memberikan obatnya pada saudara laki-laki saya dan dia sembuh seperti dia tidak pernah mengalami penyakit seperti itu setelah perawatan. Dia pergi untuk tes dan hasilnya negatif. Saya datang untuk membicarakannya untuk menyelamatkan seseorang. Kontak dokter: (iyabiyehealinghome@gmail.com) (+ 234-815-857-7300)

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas