Senin, 27 Februari 2012

Temulawak Obat Hepatitis | Manfaat Temulawak

Temulawak Obat Hepatitis | Manfaat Temulawak - Temulawak teryata banyak sekali khasiatnya. Mendung Panas kali ini pengen mengupas Temulawak sebagai obat Hepatitis. Sebelum nya perlu di ingat postingan saya yang dahulu tentang Tips Mengatasi Hepatitis. Mengulang sebentar tentang hepatitis, hepatitis itu banyak macamnya mulai dari hepatitis A, B, C, D dan itu merupakan tingkatan dari hepatitis. Kalau penderita hepatitis A tidak segera di tangani akan meningkat menjadi hepatitis B dan seterusnya.

Gejalanya banyak sekali yang biasa dialami adalah lemas, mual, muntah, pusing, muncul warna kuning, kencing berwarna merah pekat. Kalau sudah muncul tanda - tanda seperti itu harus kita atasi segera.

Pengobatan tradisional penyakit Hepatitis bisa dilakukan dengan banyak cara antara lain dengan mengkonsumsi Rebung, Remis atau Kerang, Temulawak, nah kita bahas yang Temulawak Obat Hepatitis | Manfaat Temulawak. Untuk membuatnya sama dengan proses pembuatan obat herbal dari rebung atau remis, namun konsumsi temulawak hanya dua kali sehari masing-masing 1 gelas.

Langkahnya:
  1. Cuci bersih Temulawak dari kotoran
  2. Potong tipis-tipis
  3. Jemur sampai Temulawak kering
  4. Seduh atau rebus dengan air sampai mendidih
  5. Minum 3 kali sehari
Semoga tips sehat ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan tetap konsultasi dengan dokter pribadi anda untuk memantau kondisi badan anda dan tetap mengetahui tingkat penyakit anda.

Tag : Tips Kesehatan, Temulawak, Manfaat Temulawak, Khasiat Temulawak, Obat Hepatitis A, B, C, D, Ramuan Obat Tradisional.



0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas