Selasa, 24 April 2012

Cara Mengecilkan Paha Bagi wanita

Cara Mengecilkan Paha
Cara Mengecilkan Paha Bagi wanita - Banyak orang yang kurang memperhatikan penampilan atau bentuk badan. Badan yang Sixpack bagi lelaki terlihat maco, badan yang langsing bagi wanita terlihat seksi. Nah sekarang bagaiman kalau bentuk tubuh kita kurang bagus atau kurang ideal? Perut buncit, paha besar tentunya akan kurang sedap kalau di pandang mata.

Jangan kwatir bagi wanita yang memiliki bentuk paha yang besar, karena Tips Sehat ( Mendung Panas ) memiliki cara jitu untuk mengatasi semua itu. Untuk lebih jelasnya coba anda baca artikel di bawah ini.

Paha besar itu banyak sekali faktor penyebabnya antara laian
1. Jenis kelamin
2. Genetik
3. Otot yang Besar

Jika Anda sudah mengetahui penyebab paha Anda besar, maka bisa diambil tindakan untuk menyingkirkan timbunan lemak di area paha dan mengembalikan rasa percaya diri Anda. Berikut ini cara mengecilkan paha yang saya kutip dari duniafitnes dan bisa Anda coba dirumah.

1. Pahami diet yang tepat. Mengecilkan paha berarti mengikis tumpukan lemak pada tubuh Anda. Oleh sebab itu, mulai lakukan diet dengan mengkonsumsi menu diet sehat. Usahakan hindari makanan yang banyak mengandung karbohidrat, lemak dan gula. Banyaklah minum air putih dan kurangi minuman yang mengandung soda dan kafein.

2. Konsumsi serat dan biji-bijian. Diet yang sehat adalah memperbanyak konsumsi serat dan rendah lemak. Gandum, sayuran, buah-buahan dan biji-bijian sangat baik bagi menu makanan Anda.

3. Fokus terhadap latihan. Jika program diet dilanjutkan dengan latihan olahraga maka akan membakar lemak lebih cepat. Untuk mengurangi lemak di paha, Anda bisa mencoba latihan squat, bersepeda, berenang, peregangan, jogging, berlari, dan berjalan.

Setelah kalian baca artikel tentang Cara Mengecilkan Paha di atas tidak ada salahnya kalian mencoba. Dan jangan lupa untuk tetap menjaga pola makan dan mengatur gaya hidup sehat supaya anda memperoleh badan yang sehat pula.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas