Selasa, 24 April 2012

Cara Mengecilkan Perut Tips Sehat

Cara Mengecilkan Perut
Cara Mengecilkan Perut - Apakah anda memiliki perut yang buncit? Apakah anda kurang PeDe dengan bentuk perut anda. Kebanyakan orang memiliki perut yang buncit sehingga orang berlomba-lomba untuk mengecilkan perut biar terlihat Badan Sixpack

Nah jika anda salah satu dari orang yang memiliki bentuk tubuh yang buncit,sekarang anda jangan kuwatir, karena Tips Sehat ( Mendung Panas ) memiliki beberapa Tips untuk Mengecilkan Perut Buncit.

Untuk lebih memahami cara mengecilkan perut yang lebih jelas silahkan kalain membaca artikel yang ada di bawah ini.
Sebagian besar orang yang memiliki masalah perut gendut bukan karena tidak memiliki otot perut yang bagus, namun karena otot perut Anda masih tertutup oleh timbunan lemak. Oleh sebab itu kikislah terlebih dahulu lemak pada perut Anda agar otot perut dapat terlihat dan dibentuk secara perlahan. Jika Anda menginginkan perut yang indah, maka cara mengecilkan perut berikut ini bisa dicoba.

1. Kardio. Latihan kardio terbukti efektif membakar lemak pada perut Anda. Lakukan gerakan kardio secara rutin seperti jalan kaki (lakukan gerakan jalan cepat), berlari (bisa dilakukan diluar ruangan atau didalam rumah menggunakan treadmill), bersepeda dan berenang.

2. Interval Training. Tujuan latihan ini adalah untuk membakar lemak lebih banyak dan berguna untuk perkembangan otot perut. Misalkan Anda melakukan jogging, maka lakukan sprint selama 15 detik, kemudian kembali jogging selama 15 detik berikutnya, setelah itu lakukan sprint lagi. Dan diulang secara terus menerus secara berkala.

3. Endurance atau latihan daya tahan. Inti dari latihan ini adalah pikiran. Jika pikiran Anda kuat dan fokus terhadap latihan, maka tubuh Anda juga akan merasakan hal sama, yaitu menjadi kuat dan mempunyai daya tahan yang bagus. Latihan ini merupakan aspek penting dalam latihan otot perut.

Setelah anda membaca artikel di atas tentang Cara Mengecilkan Perut diharapkan anda bisa bertindak cepat untuk mengecilkan perut yang penuh lemak, karena lemak yang paling berbahaya adalah lemak yang berada di balik kulit perut. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Mendung Panas - All Rights Reserved Mendung Panas by Mendung Panas